Monday, May 9, 2016

Samsung Akan Riliskan Series J, Galaxy J5 & J7 (2016), Kapan ?

Samsung perusahaan dari Korea Selatan yang semakin memberikan berbagai produk terbaru di tahun 2016. Salah satunya yaitu smartphone dengan berbagai tipe serta spesifikasi yang lebih berkualitas. Pada beberapa waktu lalu, pihak Samsung sudah kirimkan sebuah undangan pada media yang meliputi sebuah acara yang akan di gelar pada hari ini tepat tanggal 9 Mei 2016. Adapun dugaan yang sangat kuat, bahwa Samsung kemungkinan akan luncurkan 2 seri J terbaru yaitu Samsung Galaxy J5 (2016) dan Samsung Galaxy J7 (2016).
Adapun perusahaan online raksasa di India yaitu Flipkart yang tengah isyaratkan untuk peluncuran kedua smartphone tersebut dengan membuat spekulasi di twitter yang dituliskan dengan arti “Paluncuran Paling menarik musim ini akan datang ke Flipkart! Nantikan”. Dalam twitter tersebut sangat menegaskan bahwa smartphone Samsung terbaru yang akan dijual secara eksklusif melalui toko online tersebut.
Foto yang sudah terlampir dalam twitter Filpkart tersebut menunjukkan wujud dua smartphone dengan captio “Apaah huruf satu-satunya yang tidak muncul pada tabel Periodik?” #TheNextJ. Hal ini sangat cocok dengan undangan yang sudah diterima oleh para jurnalis dimana memaparkan bahwa Samsung akan luncurkan smartphone pada tanggal 9 Mei dan kemungkinan akan tersedia pada tanggal 10 Mei 2016.

No comments:

Post a Comment